Jumat, 18 Maret 2016

Wow! Kirim Barang dari Pos Indonesia, Bisa Dapat Cashback 50%

Halo BL Mania! tahukah kamu bahwa jualan online di Bukalapak banyak keuntungannya? Selain kamu bisa berinteraksi dan berbagi ilmu berjualan online dari sesama pelapak, sekarang kamu bisa mendapatkan cashback 50% dari ongkos kirim ke pelangganmu.

Cashback 50% ini dari PT Pos Indonesia, baik pelapak yang baru berjualan di Bukalapak atau yang sudah berjualan di Bukalapak bisa mendapatkan promo ini. Ingat, promo ini hanya diberikan untuk pelapak yang menggunakan Metode Pengiriman melalui PT Pos Indonesia.

Bagaimana cara agar bisa mendapatkan promo Cashback Ongkir 50% dari PT Pos Indonesia? Baca terlebih dahulu ketentuannya berikut ini:

    Promo ini berlangsung dari tanggal 15 Maret – 14 April 2016.
    Pelapak yang menggunakan PT Pos Indonesia sebagai partner logistic akan mendapatkan cashback sebesar 50% dari total ongkos kirim/transaksi yang dilakukan menggunakan jasa pengiriman PT Pos Indonesia, selama periode masa promosi.
    Pelapak yang ingin mengikuti promo ini WAJIB MENULISKAN KODE “BL POS” di pojok kiri atas pada paket kirimannya.
    Cashback hanya berlaku untuk nomor RESI POS valid menurut oleh sistem Bukalapak.
    Cashback akan diberikan 2×24 jam ke saldo BukaDompet milik Pelapak, setelah transaksi remitted/barang terkonfirmasi diterima oleh pembeli dan status resinya valid menurut sistem PT Pos Indonesia dan Bukalapak.
    Maksimum cashback yang diberikan adalah Rp100.000 (per transaksi).
    Bukalapak berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Tindakan tersebut seperti pembatalan cashback atau tindakan lainnya apabila ditemukan tindakan kecurangan dari pelapak. Termasuk upaya untuk mendapatkan cashback dari transaksi fiktif atau tindakan kecurangan lain yang menguntungkan pihak-pihak tertentu.
    Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.

Sekarang yang harus kamu lakukan adalah mengatur metode pengiriman lapakmu di sini. Ketika kamu mendapatkan pesanan dari pelanggan, segera respon, dan kirimkan barang melalui PT Pos Indonesia. Jangan sampai menolak pesanan atau tidak mengirimkan barang dalam waktu  4×24 jam. Karena sistem Bukalapak akan menganggap kamu telah menolak pesanan.

Asyik kan jualan online di Bukalapak? Bikin lapakmu sekarang juga di Bukalapak. Kerahkan semua ilmu jualan online yang kamu miliki untuk meningkatkan penjualan. Dan jangan lupa gunakan Metode Pengiriman PT Pos Indonesia, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar